Kompas.com - 29/10/2013, 16:34 WIB
Pemain Chelsea berusaha menembus pemain Indonesia All Star, Andik Vermansah saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013). Chelsea menang 8-1 atas Indonesia All Star. TRIBUN/HERUDINPemain Chelsea berusaha menembus pemain Indonesia All Star, Andik Vermansah saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013). Chelsea menang 8-1 atas Indonesia All Star.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Timor Leste, Nicolau Higinio, menyebut Andik Vermansah sebagai pemain yang harus diwaspadai saat melawan tim nasional Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (30/10/2013).

Andik merupakan salah satu pemain dari 26 pemain yang dipanggil pelatih Rahmad Darmawan untuk membela timnas Indonesia U-23. Gelandang lincah Persebaya 1927 tersebut merupakan pemain berpengalaman mengingat pernah membela timnas Indonesia senior maupun timnas Indonesia U-23.  

"Kalau bicara pemain yang diwaspadai, kami sangat mewaspadai Andik Vermansah," jelas Nicolau dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (29/10/2013).

Terkait target melawan timnas Indonesia U-23, Nicolau mengakui timnya telah mengenal kekuatan Indonesia. Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di Kualifikasi Piala Asia U-22. Saat itu, Timor Leste takluk 0-2.   

"Sebenarnya, kami sudah tidak asing dengan Indonesia," tutur pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pelatih Timor Leste, Emerson dos Santos Alcantara, berambisi mengalahkan Indonesia pada pertandingan nanti.

"Laga melawan Indonesia kami rasa sangat penting. Indonesia punya pemain yang bagus dan merata di semua lini. Kendati ini hanya uji coba, kami tetap yakin dan berharap kemenangan atas Indonesia," beber Alcantara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Timor Leste akan diperkuat beberapa pemain seniornya pada pertandingan nanti. Anggisu Coreira De Almeida Barbosa, Emerson Cesario, dan Olegario Barreto Hornai P Boavida merupakan pemain yang pernah membela Timor Leste di Kualifikasi Piala AFF 2012.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.