Kompas.com - 24/10/2013, 21:56 WIB
Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan selebrasi usai mengalahkan Timnas Vietnam, pada Pertandingan Final AFF Youth Championship U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013). SURYA/ERFAN HAZRANSYAHSeluruh pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan selebrasi usai mengalahkan Timnas Vietnam, pada Pertandingan Final AFF Youth Championship U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mahmud Mattalitti mengancam pihak yang menawarkan para pemain timnas U-19 untuk menjadi bintang iklan. La Nyalla bahkan mengindikasikan akan mencoret pemain yang telanjur menjadi bintang iklan.

Hal tersebut dilakukan supaya para pemain fokus menjalani pemusatan latihan jangka panjang yang akan dimulai pada 9 November. Pelatnas dilakukan dalam rangka persiapan ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober 2014.

"Mereka fokus membela timnas. Sebaiknya, jangan ada pihak yang menawarkan para pemain timnas U-19 menjadi bintang iklan. Pemain yang telanjur menjadi bintang iklan di layar kaca mungkin saja dicoret oleh pelatih Indra," kata La Nyalla dalam konferensi pers di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis (24/10/2013).Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.