Kompas.com - 22/10/2013, 01:43 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Barcelona, Alexis Sanchez, mengaku timnya akan belajar dari kesalahan saat bertandang ke San Siro, kandang AC Milan, pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, Selasa (22/10/2013).

Musim lalu, Barcelona takluk 0-2 dari Milan pada babak 16 besar Liga Champions. Akan tetapi, Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil membalas pada leg kedua di Camp Nou dengan menghajar Milan empat gol tanpa balas.

"Kami belajar dari pengalaman tahun lalu (kalah 0-2 dari Milan di San Siro)," ungkap Alexis.

"Milan selalu menunjukkan kebesaran hatinya dan sangat penting untuk bermain selama 90 menit dengan penuh konsentrasi. Aku juga akan memberikan seluruh kemampuanku nanti," tambahnya.

Barcelona berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan poin enam, unggul dua angka dari Milan di posisi kedua. Setelah bertandang ke San Siro, skuad Blaugrana akan gantian menjamu Milan di Camp Nou pada 6 November mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.