Kompas.com - 15/10/2013, 19:13 WIB
Erick Thohir DC UnitedErick Thohir
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengonfirmasi bahwa pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, telah menyelesaikan proses pengambilalihan klub.

Dalam beberapa bulan ke belakang, Moratti memang diberitakan terus bernegosiasi dengan Thohir. Thohir dikabarkan telah membeli 70 persen saham Nerazzurri senilai 350 juta euro (sekitar Rp 5,158 triliun).

"Dokumen telah ditandatangani. Saya sulit menemukan kata yang tepat untuk mengambarkan apa yang saya rasakan. Saya berpura-pura bahwa segalanya masih normal," jelas Moratti.  

"Tiba-tiba segala hal berjalan dengan cepat tetapi Inter berada di tangan yang baik. Segala hal berubah dengan seiringnya waktu tetapi hal penting adalah rasa hormat yang menjadi dasar segalanya," lanjutnya.

Moratti juga menyatakan dirinya belum memutuskan apakah tetap akan menjadi presiden Nerazzurri.  "Akankan saya terus sebagai presiden? Kita lihat apa yang terjadi," tutur Moratti.

Moratti memiliki Inter sejak 1995. Di tangan dia, La Beneamata sukses meraih lima gelar Serie-A, empat trofi Coppa Italia, dan satu kali menjuarai Liga Champions.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.