Ancelotti Isyaratkan Pensiun di Madrid

Kompas.com - 15/10/2013, 02:24 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. AFP PHOTO / Frederic J. BROWNPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengisyaratkan bahwa dia bisa saja mengakhiri karier di Santiago Bernabeu jika kontraknya bersama skuad Los Galacticos berakhir.

Ancelotti berlabuh ke Madrid dari Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas lalu. Pelatih berusia 54 tahun itu dikontrak Madrid hingga 30 Juni 2016.

"Melatih Roma atau timnas Italia? Bukan kali pertama saya ditanya soal itu," ujar Ancelotti saat ditanya ke mana dia akan berlabuh ketika kontraknya bersama Madrid berakhir.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan setelah waktu saya di Madrid (berakhir), saya akan memikirkannya lagi nanti. Namun, mungkin saya akan memutuskan untuk pensiun," tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti pun memuji peforma Pelatih Rudi Garcia, yang sukses membawa AS Roma sementara ini bercokol di puncak klasemen sementara Serie-A. Ia pun menilai Garcia bisa membawa Roma meraih gelar Serie-A musim ini.

"Saya sangat menyukai Roma karena saya dapat mengerti dan membayangkan apa yang terjadi saat ini. Saya senang dengan pelatih (Garcia). Saya mengenalnya dari Lille dan dia sangat bagus," puji Ancelotti.

"Roma juga bermain bagus bersamanya. Jadi, bagus untuknya, begitu juga dengan kota Roma. Jika Milan tidak menang (Serie-A musim ini), maka saya berharap Roma bisa melakukannya," pungkasnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X