Kompas.com - 08/10/2013, 18:35 WIB
Pemain Chelsea berusaha menembus pemain Indonesia All Star, Andik Vermansyah saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013). Chelsea menang 8-1 atas Indonesia All Star. TRIBUN / HERUDINPemain Chelsea berusaha menembus pemain Indonesia All Star, Andik Vermansyah saat pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2013). Chelsea menang 8-1 atas Indonesia All Star.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOFU, KOMPAS.com — Aksi striker asal Surabaya, Andik Vermansah, di laga tim pengganti antara Ventforet Kofu versus Shumizu S-Pulse pada Minggu (6/10/2013) mengundang decak kagum. Betapa tidak, Andik langsung mencetak gol pada debutnya di J-League meski masih menjalani seleksi.

Andik sendiri belum resmi dikontrak sebagai pemain Ventforet Kofu. Namun, meski masih sebatas tes masuk, fans dari klub yang tahun lalu promosi ke Divisi 1 J-League (Liga Jepang) sudah menyambut Andik. Dalam tayangan video di situs Youtube, tampak sejumlah fans mengerumuni Andik seusai pertandingan. Mereka berfoto bersama serta meminta tanda tangan Andik.

Sebagian berbincang dengan Andik dengan bahasa Indonesia, tetapi tak sedikit bocah-bocah berbahasa Jepang berebut menyodorkan kertas untuk mendapat tanda tangan Andik. Seseorang yang berbahasa Indonesia sempat bercanda saat Andik sibuk meladeni fans Ventforet Kofu.

"Salah sendiri tadi cetak gol," ujar seorang pria tersebut lalu tertawa.

Antusiasme bocah-bocah pendukung klub kota Kofu itu membuat Andik kewalahan meladeninya. Sebagian bahkan menyodorkan jersey Ventforet Kofu untuk dibubuhi tanda tangan Andik.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.