"Sekarang PSG Lebih Kuat"

Kompas.com - 03/10/2013, 20:17 WIB
Striker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, merayakan keberhasilan PSG menang 3-0 atas Benfica di fase Grup C Liga Champions, Rabu (2/10/2013). Ibra cetak dua gol. AFP/FRANCK FIFEStriker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, merayakan keberhasilan PSG menang 3-0 atas Benfica di fase Grup C Liga Champions, Rabu (2/10/2013). Ibra cetak dua gol.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com - Kemenangan 3-0 atas Benfica membuat bomber Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic lebih percaya diri. Menurut penyerang yang biasa dipanggil Ibra ini, PSG lebih kuat untuk bersaing di Liga Champions ketimbang tahun lalu. Karenanya ia optimistis PSG bisa melampaui pencapaian tahun lalu yang hanya mentok di perempat final.

"Kemenangan ini penting untuk tim. Kami bermain bagus dan sekarang harus tetap seperti ini," kata Ibra yang menyumbang dua gol untuk Les Parisiens pada pertandingan tersebut.

"Dua gol tersebut penting demi membuka pintu menuju 16 besar. Menurutku kami lebih kuat dibanding tahun lalu. Kami sudah bermain bersama selama setahun, lalu menambah pemain bagus di musim panas," pungkasnya.

PSG kini menguasai klasemen sementara Grup C dengan poin 6 dari dua laga. Ibra dkk unggul  tiga poin dari pesaing terdekatnya, Olympiakos dan Benfica.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X