Bendol Akan Tetap Besut Persija

Kompas.com - 01/10/2013, 20:26 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo. Ferril DennysPelatih Persija Jakarta, Benny Dollo.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Benny "Bendol" Dollo bakal tetap menangani Persija Jakarta musim depan.  Ia pun berharap, manajemen Persija bisa memperhatikan masalah finansial.
 
Bendol ditunjuk membesut Macan Kemayoran pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013). Ia diharapkan bisa menyelamatkan Persija dari zona degradasi. Persija mengakhiri musim ini di posisi ke-11.

"Saya sudah komunikasi dengan manajemen. Walaupun secara lisan dan belum ada penandatanganan kontrak, saya akan tetap melatih Persija Jakarta musim depan,” jelas Bendol seperti dikutip dari Jak Online.

"Banyak hal yang perlu diperhatikan manajemen, termasuk masalah finansial. Finansial menjadi faktor penting untuk bersaing di musim depan, selain itu saya ingin melihat target manajemen kedepannya seperti apa," tutur Bendol.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X