Pellegrini: City Kalah secara Luar Biasa

Kompas.com - 29/09/2013, 00:14 WIB
Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini. LINDSEY PARNABY / AFPPelatih Manchester City Manuel Pellegrini.
EditorTjatur Wiharyo
BIRMINGHAM, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menilai timnya kalah secara luar biasa dari Aston Villa, pada laga Premier League, di Villa Park, Sabtu (28/9/2013), mengingat timnya mendominasi laga dan sempat dua kali memimpin.

City kalah 2-3 pada laga itu. Gol City dicetak oleh Yaya Toure (45) dan Edin Dzeko (56), sementara gol Villa diciptakan Karim El Ahmadi (51), Leandro Bacuna (73), dan Andrea Weimann (75).

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga itu, City menciptakan tujuh peluang emas dari 15 usaha, sementara Villa melepaskan empat tembakan titis dari tujuh percobaan.

"Kami bermain dengan sangat baik dan pantas meraih kemenangan. Namun, dalam lima menit (ketika Villa menetak dua gol sehingga unggul 3-2) kami membuat sia-sia segala hal baik yang kami lakukan pada waktu (selain lima menit itu). Kami kalah secara luar biasa. Kami unggul dua kali dan kami mengendalikan permainan," ujar Pellegrini.

Dengan hasil tersebut, City duduk di peringkat kelima dengan nilai sepuluh dari enam pertandingan. Mereka kalah tiga angka dari penguasa klasemen sementara, Tottenham Hotspur.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X