Kompas.com - 28/09/2013, 20:41 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Penjaga gawang Atletico Madrid, Thibaut Courtois, menilai, Real Madrid mengalami penurunan kualitas sejak ditinggal Mesut Oezil pindah ke Arsenal pada awal September 2013.

Sebelum pindah ke Arsenal, Oezil membela Madrid selama tiga musim. Selama periode tersebut, Oezil menjadi pencetak assist terbanyak, dengan rekor 81 assist dalam 159 pertandigan.

"Tanpa Oezil, Madrid sedikit kehilangan kualitas permainan mereka. Oezil memiliki visi luar biasa dalam mengumpan antara garis dan membuka permainan. Meskipun benar, mereka memiliki pemain lain," jelas Courtois.

Hal tersebut disampaikan Courtouis berkaitan dengan derbi Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (28/9/2013). Atletico akan datang ke Bernabeu sebagai penghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga BBVA atau unggul dua angka dari Madrid di tempat ketiga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.