VIDEO: Debut Gemilang Mesut Oezil

Kompas.com - 14/09/2013, 23:10 WIB
Penyerang Arsenal Olivier Giroud merayakan bersama Mesut Oezil golnya ke gawang Sunderland, pada pertandingan Premier League, di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013). Ian MacNicol / AFPPenyerang Arsenal Olivier Giroud merayakan bersama Mesut Oezil golnya ke gawang Sunderland, pada pertandingan Premier League, di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SUNDERLAND, KOMPAS.com - Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas Sunderland, pada pertandingan Premier League, di Stadium of Light, Sabtu (14/9/2013).

"Peluru" anyar The Gunners, Mesut Oezil, melakukan debut yang cukup baik. Pemain yang diboyong dari Real Madrid tersebut menjadi aktor di balik gol yang diciptakan Olivier Giroud pada menit ke-11.

Oezil yang melakukan pergerakkan di sektor kanan pertahanan Sunderland melepaskan umpan silang. Giroud menyambut umpan dengan tembakan kaki kiri, yang membuat bola melesat masuk sudut kanan bawah gawang Kieren Westwood. Dua gol lainnya diciptakan Aaron Ramsey (67,76). Sementara gol hiburan tuan rumah dikemas oleh Craig Gardner dari titik putih pada menit ke-48.

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke puncak klasemen dengan nilai sembilan, atau unggul selisih gol dari Liverpool yang turun ke tempat ketiga.


Berikut video pertandingan Arsenal Vs Sunderland:

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X