Rosell: Neymar Sebenarnya Sudah Tes Medis di Real Madrid

Kompas.com - 09/09/2013, 11:09 WIB
Pemain baru Barcelona, Neymar, yang dibeli dari klub Brasil, Santos. AFP/LLUIS GENEPemain baru Barcelona, Neymar, yang dibeli dari klub Brasil, Santos.
|
EditorOkky Herman Dilaga
BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menuturkan, sebelum bergabung ke Barcelona, striker Neymar da Silva sebenarnya sudah menjalani tes medis di Real Madrid. Namun, Neymar akhirnya memilih Barcelona setelah sang ayah menyetujui proposal yang kami ajukan.

Neymar menjadi rebutan dua klub raksasa Spanyol pada bursa transfer musim panas lalu. Kubu Barcelona menawarkan dana 57 juta euro kepada klub Neymar, Santos. Sementara Madrid disinyalir menyiapkan uang transfer lebih besar ketimbang yang ditawarkan Barcelona.

"Saat kami mencapai kesepakatan dengan ayah Neymar, sang pemain sudah menjalani tes medis di Madrid. Jadi, kami membuat lelucon bahwa kami tidak perlu melakukan tes medis untuk Neymar," terang Rosell kepada TV3.

"Saat kami menandatangani kontrak dengan Neymar, Madrid sampai mengirim banyak surat elektronik kepada pihak Santos," lanjutnya.

Kegagalan menggaet Neymar, membuat Madrid mengalihkan buruan kepada pemain lain. Pada akhirnya, Madrid sukses mendatangkan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur dengan rekor transfer tertinggi di dunia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X