Kompas.com - 05/09/2013, 22:08 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester City, Jesus Navas, mengaku senang jika bisa melihat kiper Real Madrid, Iker Casillas, bermain untuk skuad The Citizens. Ia pun berharap hal tersebut bisa segera menjadi kenyataan.

Masa depan Casillas di Madrid semakin gelap setelah pelatih Carlo Ancelotti lebih memilih Diego Lopez sebagai kiper utama. Spekulasi Casillas bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada Januari 2014 mendatang pun mulai merebak.

City sendiri dikabarkan tengah mencari kiper baru setelah Joe Hart dinilai kurang tampil maksimal di awal musim ini. Navas pun mengatakan, Casillas merupakan sosok yang tepat bagi skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

"Anda selalu menginginkan pemain-pemain bagus dalam tim, mereka itu penting. Kami tahu seberapa hebat dia (Casillas) sebagai penjaga gawang dan dia sudah berada dalam tim ini," ujar Navas.

"Di sini, kami juga memiliki kiper yang hebat (Hart). Tetapi, Iker tentunya akan menjadi tambahan yang hebat," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.