Resmi, Bale Pindah ke Real Madrid

Kompas.com - 02/09/2013, 01:20 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale. AFP PHOTO / GLYN KIRK Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com — Kabar kepastian transfer Gareth Bale akhirnya usai. Real Madrid mengumumkan secara resmi keberhasilan memboyong Bale dari Tottenham Hotspur pada Minggu (1/9/2013).

Tidak disebutkan berapa nilai transfer Bale ke Santiago Bernabeu, markas Madrid. Yang jelas, Bale telah menandatangani kontrak berdurasi enam musim bersama Los Merengues.

"Real Madrid dan Tottenham Hotspur mencapai kesepakatan untuk transfer Gareth Bale, yang akan berada di Madrid selama enam tahun ke depan," jelas pernyataan resmi Madrid.

"Bale akan diperkenalkan kepada publik pada Senin, 2 September 2013, pukul 13.00 waktu setempat di tribun kehormatan Santiago Bernabeu, seusai menjalani tes medis. Selanjutnya, Bale akan menginjakkan kaki di rumput Santiago Bernabeu dengan menggunakan seragam Madrid, serta akan bertemu awak media di ruang pers," demikian pernyataan tersebut.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X