Kompas.com - 18/08/2013, 01:14 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyesali keputusan wasit Anthony Taylor pada laga melawan Aston Villa di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2013). Menurut Wenger, wasit itu telah membuat beberapa keputsan keliru.

Arsenal dipaksa takluk 1-3 dari The Villans di kandang sendiri. Sempat unggul berkat gol Olivier Giroud, The Gunners tersungkur setelah Villa mampu membalikkan skor lewat dua lesakan Christian Benteke dan sebuah gol dari Antonio Luna.

"Kami memulai pertandingan dengan baik. Tapi, setelah itu semuanya berjalan salah. Pemain cedera, keputusan wasit, bermain dengan 10 orang dan beberapa kesempatan yang gagal. Itu adalah hari yang buruk, bukan pada kualitas penampilan kami, tapi semuanya berjalan melawan kami," ucap Wenger.

Pada laga tersebut, Arsenal menerima dua kali hukuman penalti akibat pelanggaran Wojciech Szczesny dan Laurent Koscielny. Untuk penalti kedua yang dilakukan Koscielny, Wenger menganggap keputusan wasit salah.

"Saya tidak senang dengan keputusan penalti kedua. Tapi, saya lebih tidak senang dengan semangat wasit membiarkan pertandingan berjalan. Saya terkejut. Namun, bukan tugas saya untuk berbicara terlalu banyak tentang itu, saya harus mengurus tim," tandasnya.

"Saya menyesal karena mengecewakan orang yang mencintai klub. Saya harus hidup dengan itu, tapi saya di sini untuk membuat orang bahagia dan ketika saya tidak bisa melakukannya, saya hanya bisa mengatakan maaf serta bangkit dan membuat mereka bahagia di pertandingan berikutnya. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan hari ini dengan pemain yang kami miliki di lapangan, saya yakin akan hal itu," pungkas Wenger.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BBC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.