Kompas.com - 17/08/2013, 08:17 WIB
Bek Manchester United dari Belanda, Alexander Buttner (kanan), berhadapan dengan gelandang Braga asal Brasil, Leandro Salino, dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/10/2012). MU akhirnya menang 3-2. ANDREW YATES / AFPBek Manchester United dari Belanda, Alexander Buttner (kanan), berhadapan dengan gelandang Braga asal Brasil, Leandro Salino, dalam laga ketiga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Sabtu (23/10/2012). MU akhirnya menang 3-2.
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Alexander Buttner, menjadi buruan Besiktas dan Benfica. Hal tersebut disampaikan agen dari pemain asal Belanda itu, Aleksandar Bursac.

Besiktas dan Benfica kabarnya tertarik meminang Buttner yang jarang mendapat tempat utama di skuad MU. Buttner gagal bersaing dengan Patrice Evra. Bahkan, Manajer MU, David Moyes, berniat membeli bek kiri lain yakni Leighton Baines.

"Selama pertandingan persahabatan melawan Sevilla, pekan lalu, ada ketertarikan dari Besiktas. Buttner dinilai bermain baik. Selain itu, Benfica juga mengincarnya," jelas Bursac kepada Renascenca Radio.

"Namun, Benfica tak memberikan tawaran karena telah mempertahankan dua bek kiri Lorenzo Melgarejo dan Bruno Cortez. Saya haya bernegosiasi dengan Besiktas, tidak dengan Benfica," jelas Bursac.

Buttner pindah ke MU pada musim lalu setelah direkrut dari Vitesse Arnhem. Sepanjang musim lalu, Buttner tampil sebanyak 13 pertandingan dan sukses mencetak dua gol di berbagai ajang yang diikuti klubnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X