Kompas.com - 16/08/2013, 17:20 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Agen Mezut Oezil menyatakan kliennya dan pihak Real Madrid akan menerima tawaran Manchester United jika klub jawara Liga Inggris ini datang membawa dana sedikitnya 35 juta pounsterling.

Seperti dilansir The Dailymail, Oezil merasa terancam dengan rencana Real Madrid mendatangkan Garreth Bale dengan nilai pembelian yang akan memecahkan rekor harga pemain termahal dunia.

Bintang timnas senior Jerman tersebut pernah menjadi target utama Sir Alex Ferguson setelah dirinya menjadi salah satu nominasi penerima Golden Ball Awards pada perhelatan Piala Dunia 2010. Namun, dirinya lebih memilih bergabung ke Madrid dengan nilai transfer sebesar 12,5 juta pounsterling.

Sepanjang masa jeda kompetisi, MU diketahui getol mencari gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka. Setelah kans menggaet Cesc Fabregas tertutup, manajer MU David Moyes dikabarkan mengalihkan incarannya pada gelandang Everton Marouane Fellaini dan pengatur serangan Real Madrid Luca Modric.

Saat ini, Oezil masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga tahun 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.