11 Agustus, Pemain Timnas Tiba di Solo

Kompas.com - 05/08/2013, 21:49 WIB
Tim nasional Indonesia saat berlatih di bawah penanganan Pelatih Jacksen F Tiago. Mereka akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahaan Solo, 14 Agustus nanti. KOMPAS/YUNIADHI AGUNGTim nasional Indonesia saat berlatih di bawah penanganan Pelatih Jacksen F Tiago. Mereka akan melakukan pertandingan persahabatan melawan Filipina di Stadion Manahaan Solo, 14 Agustus nanti.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
SOLO, Kompas.com - Pemain tim nasional Indonesia dijadwalkan akan tiba di Kota Solo pada Minggu (11/8/2013), sehabis Lebaran. Mereka akan menjalani pemusatan latihan sebelum menjalani pertandingan persahabatan melawan Timnas Filipina di Stadion Manahan.

"Pemain timnas tiba di Solo, Minggu (11/8), tetapi tidak secara bersamaan, karena Andik Vermiansyah dan kawan-kawan sehabis pulang kampung liburan Lebaran," kata ketua panitia pertandingan lokal Persis Solo, Paulus Haryoto di Solo, Senin (5/8).

Menurut Paulus, sejumlah pemain timnas tersebut bersama pelatihnya, Jacksen F Tiago, akan lebih dulu mengadakan coaching clinic dengan pemain sekolah sepak bola (SSB) di Solo, di Stadion Manahan, Senin (12/8).

Sebanyak 25 pemain timnas termasuk M Robby,  Andik Vermiansyah, Boaz Salosa, mantan striker Persis Solo, Greg Nwokolo, akan berkumpul di Solo, menjalani latihan selama dua hari sebelum menghadapi Timnas Filipina, pada Rabu (14/8). Pertandingan akan dimulai pukul 20.45 WIB.

"Timnas uji coba lapangan di Stadion Manahan, Selasa (13/8) pagi, sedangkan lawannya Filipina, hari sebelumnya," katanya.

Menurut dia, timnas Filipina rencananya tiba di Solo pada Senin (12/8) pagi, kemudian mereka akan melakuklan uji coba lapangan di Stadion Manahan, sorenya sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut Sekretaris panitia lokal Solo, Sapto JP, pihak panpel telah melakukan persiapan pertandingan, acara hingga koordinasi kedatangan suporter dari berbagai daerah.

"Kami berkoordinasi dengan Pasoepati untuk kedatangan suporter dari luar Kota Solo termasuk soal tiket masuk stadion," katanya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X