Kompas.com - 04/08/2013, 19:37 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos. AFP PHOTO / ROBYN BECKBek Real Madrid, Sergio Ramos.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merasa klubnya sudah siap melupakan sosok Jose Mourinho. Kedatangan pelatih baru Carlo Ancelotti, membawa perubahan strategi permainan Los Blancos.

Madrid menjalani ajang pemanasan pramusim di International Champions Cup dengan gemilang. Madrid lolos ke partai puncak setelah menang 3-1 atas Los Angeles Galaxy di perempat final, dan menang 2-1 atas Everton di semifinal. Madrid tinggal menunggu pemenang antara AC Milan dan Chelsea.

"Kami harus melupakan Mourinho dan fokus pada apa yang ingin kami mainkan bersama Ancelotti. Sistem ini bukan hal baru bagi kami, tetapi ingin mencoba peran terbaik untuk setiap pemain," kata Ramos.

Selain dua laga di International Champions Cup, Madrid sebelumnya juga menjalani dua pertandingan uji coba pramusim melawan Olympique Lyon dan Paris Saint-Germain (PSG). Melawan Lyon, Madrid ditahan 2-2. Sedangkan menghadapi PSG, Madrid menang 1-0.

"Kami memiliki pemain hebat dengan kualitas yang hebat dan kami harus beradaptasi dengan sistem itu. Kami memiliki pemain yang mampu membuat perbedaan, maju ke depan dengan mudah. Ini sebuah skuad yang hebat," lanjutnya.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X