Milan Takkan Hamburkan Uang buat Honda

Kompas.com - 25/07/2013, 23:05 WIB
Gelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014. AFP/TOSHIFUMI KITAMURAGelandang Jepang, Keisuke Honda (bawah) dikerubuti rekan-rekannya,a termasuk Shinji Kagawa (kanan), usai dia mencetak gol penalti ke gawang Australia, Selasa (4/6/2013), pada kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Hasil imbang ini pastikan Jepang raih tiket putaran final Piala Dunia 2014.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani menegaskan tak akan menghamburkan uang untuk mendatangkan Keisuke Honda musim panas ini. Galliani mempertimbangkan Honda akan berstatus bebas transfer empat bulan lagi.

"Kami hanya mengincar Honda. Ia juga ingin bermain di Milan, tapi kami tak mau membayar terlalu banyak karena kontraknya akan habis empat bulan lagi," jelas Galliani seperti dikutip dari Football Italia.

Meski demikian Milan masih akan berupaya mengajukan penawaran kepada CSKA Moscow untuk mau melepas pemain asal Jepang tersebut.

"Kami akan tetap bernegosiasi. Jika sampai kami harus mendaftarkan nama pemain untuk Liga Champions kami tak bisa mendapatkannya, kami tak akan melanjutkan pengejaran. Harapan kami CSKA mau menurunkan harga," ujar Galliani.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X