Kompas.com - 23/07/2013, 12:57 WIB
|
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com — Suasana di sekitar Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (23/7/2013) siang, mendadak didominasi warna biru karena kedatangan ratusan suporter Chelsea.

Tak kurang dari 500 suporter fanatik Chelsea yang tergabung dalam Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) hadir di Bandara Halim Perdanakusuma untuk menyambut kedatangan rombongan The Blues yang dijadwalkan tiba pukul 13.00 WIB.

Seluruh fans mengenakan atribut berwarna biru, warna kebanggaan Chelsea. Mereka sudah sejak siang hari memadati Bandara Halim Perdanakusuma.

Rombongan Chelsea nantinya akan menggunakan bus melewati para fans The Blues yang membentuk barikade.

"Ada sekitar 500-an orang yang hadir di Halim Perdanakusuma. Mereka datang dari banyak regional Chelsea Indonesia Supporter Club," jelas CEO CISC, Doni Zola, kepada wartawan, Selasa (23/7/2013).

Begitu mendarat, rombongan asuhan Jose Mourinho itu dijadwalkan langsung ke Hotel Grand Hyatt, tempat mereka menginap. Pada Selasa malam, The Blues akan langsung menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Chelsea akan melakukan pertandingan melawan Indonesia All Star pada Kamis (25/7/2013). Sebelumnya, Chelsea sudah lebih dahulu melakukan lawatan ke Bangkok dan Kuala Lumpur dalam rangkaian tur Asia 2013.

Lihat foto-foto tim Chelsea selama berada di Indonesia di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.