Kompas.com - 22/07/2013, 00:16 WIB
Selebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.  AFP/ LLUIS GENESelebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Manchester United terus berusaha menggoyahkan pendirian Cesc Fabregas agar mau meninggalkan Barcelona dan pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan bahwa Setan Merah siap menggandakan gaji gelandang serang asal Spanyol itu supaya bersedia meninggalkan Camp Nou.

Seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (21/7/2013), The Mirror mengklaim bahwa juara Premier League tersebut tengah berupaya mendapatkan tanda tangan mantan pemain Arsenal itu. Salah satu "jurus" yang dipakai adalah dengan menawarkan gaji 200.000 poundsterling (sekitar Rp 3,078 miliar) per pekan.

Sehari sebelumnya, tim besutan David Moyes ini telah menaikkan nilai tawaran mereka untuk membeli Fabregas menjadi 33 juta euro (sekitar Rp 437,013 miliar). Akan tetapi, belum ada kepastian mengenai sikap Barca, apakah menerima atau tidak, karena juara La Liga tersebut sudah menyatakan takkan menjual Fabregas.

Barca saat ini belum memiliki pelatih, menyusul keputusan Tito Vilanova mengundurkan diri karena ingin fokus dalam penyembuhan penyakit kanker yang dideritanya. Imbas dari situasi tersebut, belum ada kepastian terhadap masa depan Fabregas sampai akhirnya nanti Barca menunjuk pelatih baru.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.