Kompas.com - 18/07/2013, 17:35 WIB
Gelandang Aston Villa dari Inggris, Fabian Delph (tengah), berebut bola melawan dua gelandang pencetak gol dari Liverpool dan Inggris, Steven Gerrard (kanan), dan Jordan Henderson, dalam laga Premier League di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (31/3/2013). Liverpool akhirnya menang 2-1. AFP PHOTO/ANDREW YATESGelandang Aston Villa dari Inggris, Fabian Delph (tengah), berebut bola melawan dua gelandang pencetak gol dari Liverpool dan Inggris, Steven Gerrard (kanan), dan Jordan Henderson, dalam laga Premier League di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (31/3/2013). Liverpool akhirnya menang 2-1.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia dalam tur pramusim skuadnya. Pemain asal Inggris itu pun berharap bisa berkesempatan mencicipi masakan tradisional Indonesia.

"Aku belum mencicipi makanan di sini. Tapi aku ingin merasakannya," ujar Henderson ketika ditanya Kompas.com di Jakarta, Kamis (18/7/2013).

Liverpool datang ke Indonesia dalam rangkaian tur pramusim ke Asia dan Australia. Indonesia menjadi destinasi pertama rombongan tim Merseyside ini sebelum menuju Melbourne dan Bangkok.

Liverpool akan menjajal tim Indonesia XI yang bermaterikan skuad timnas Indonesia di bawah arahan Pelatih Jacksen F Thiago di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). Setelah berlaga di Jakarta, selanjutnya mereka terbang ke Melbourne untuk bertanding menghadapi Melbourne Victory pada 24 Juli, dan terakhir ke Bangkok pada 28 Juli menjajal timnas Thailand.

Terkait dengan sambutan fans di Indonesia, Henderson mengaku senang. Pasalnya, gelandang berusia 22 tahun itu menilai Indonesia adalah salah satu basis suporter Liverpool terbesar di dunia. "Suporter di sini luar biasa. Mereka keren," puji Henderson singkat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.