Kompas.com - 17/07/2013, 10:50 WIB
|
EditorHery Prasetyo
NAPOLI, KOMPAS.com — Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis meminta klubnya untuk segera bangkit menyusul kepergian Edinson Cavani. Bomber Uruguay itu resmi meninggalkan "I Partenopei" untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Menurut De Laurentiis, babak baru untuk Napoli kini terbentang di hadapan mereka.

"Edy (Cavani) memutuskan ke PSG. Hingga saat-saat terakhir saya harap ia akan berpikir ulang, tapi tak terjadi. Saya mendoakan yang terbaik. Saatnya bagi kami memulai lembaran baru," ujar De Laurentiis di akun Twitter-nya.

Cavani berlabuh ke PSG dengan nilai transfer 63 juta euro untuk durasi lima tahun. Jumlah ini sesuai dengan angka yang tertera dalam kontrak Cavani di Napoli. Sebelumnya, De Laurentiis pernah menyebut bahwa Cavani hanya dilepas ke klub yang mampu membayar uang dengan jumlah tersebut. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.