Neymar Rendah Hati, Takkan Bermasalah dengan Messi

Kompas.com - 17/07/2013, 04:41 WIB
Pemain baru Barcelona, Neymar, yang dibeli dari klub Brasil, Santos. AFP/LLUIS GENEPemain baru Barcelona, Neymar, yang dibeli dari klub Brasil, Santos.
|
EditorHery Prasetyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Mantan bek Barcelona, Jose Edmilson, yakin kehadiran Neymar di Barcelona tak akan menimbulkan masalah dengan sang bintang Lionel Messi. Menurutnya, para pemain Barca justru akan terkejut dengan kerendahan hati eks bintang Santos tersebut.

"Semua orang di Barcelona akan kaget dengan sikap Neymar, serta caranya mendengarkan semua yang lebih baik darinya. Ia tak akan membuat masalah," kata Edmilson.

"Neymar pemuda yang pintar. Ia tahu bahwa Messi lebih baik darinya karena sudah bermain di level tertinggi sepak bola selama lima tahun," lanjut Edmilson.

Edmilson bukan tanpa alasan berpendapat demikian. Ia adalah salah satu sosok yang turut andil memastikan transfer Neymar ke Camp Nou. Tidak mengherankan jika ia mengenal baik sosok pemuda berusia 21 tahun tersebut.

Atas dasar keyakinan itu juga, Edmilson optimistis Neymar dan Messi bisa berkolaborasi dengan kompak dan tak terlibat dalam konflik apa pun.

"Neymar dan Messi adalah dua pemain hebat dengan karakter berbeda. Banyak yang meragukan mereka bisa bekerja sama, tapi orang-orang yang berkata demikian hanya ingin membuat masalah," pungkas Edmilson.

Neymar didatangkan Barcelona dari Santos pada musim panas ini. Demi mendatangkan pemain Brasil ini, Barcelona harus merogoh kocek sebesar 57 juta euro (sekitar Rp 571 miliar).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X