Kompas.com - 14/07/2013, 22:27 WIB
|
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com -
Striker Olivier Giroud membuat Indonesia Dream Team makin tertinggal pada laga lawan Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (14/7/2013). Dalam dua menit, ia membuat dua gol yang membuat Arsenal unggul 4-0.

Giroud baru diturunkan pada menit ke-68, menggantikan Chuba Akpom. Ternyata, ia langsung menjadi momok buat Indonesia. Baginya, membobol gawang Kurnia Meiga seolah begitu mudah.

Pada menit ke-71, ia memburu umpan silang Bacary Sagna dan dengan satu sontekan langsung menggetarkan gawang Indonesia. Dua menit kemudian, lagi-lagi ia memanfaatkan umpan silang Sagna untuk mencetak gol keduanya. Kali ini, ia memutar badan lebih dulu setelah menerima bola, kemudian melesakkannya ke gawang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.