Kompas.com - 14/07/2013, 19:00 WIB
Setelah bertanding di Bangkok, Thailand, Manchester United tiba di Sydney, Australia, Minggu (14/7/2013). Mereka akan melawan A League All Stars, Sabtu (20/7/2013). Tampak dari kiri Rio Ferdinand, David de Gea, Manajer David Moyes, dan Ryan Giggs berfoto dengan latar belakang Opera House Sydney. AFP/GREG WOODSetelah bertanding di Bangkok, Thailand, Manchester United tiba di Sydney, Australia, Minggu (14/7/2013). Mereka akan melawan A League All Stars, Sabtu (20/7/2013). Tampak dari kiri Rio Ferdinand, David de Gea, Manajer David Moyes, dan Ryan Giggs berfoto dengan latar belakang Opera House Sydney.
|
EditorHery Prasetyo

SYDNEY, KOMPAS.com -
Tak lama setelah menelan kekalahan 0-1 dari Singha All Star XI, rombongan Manchester United telah tiba di Sydney, Australia, Sabtu (13/7/2013) malam. Di Sydney, MU akan melakukan persiapan laga kedua pramusim melawan A-League All Star pada Sabtu (20/7/2013).

Dalam tur ke Negeri Kanguru, kekuatan Setan Merah dipastikan bertambah dengan kedatangan David de Gea dan Robin van Persie. Kedua pemain tersebut telah melalui masa liburan yang membuat mereka absen ketika di Bangkok.

"Robin van Persie akan bergabung dengan kami. Kedatangannya akan sangat membantu. Wayne Rooney kembali ke Inggris dan sepertinya ia absen dua sampai tiga pekan," ungkap Manajer David Moyes.

De Gea dan Van Persie diperkirakan akan memulai latihan perdana musim ini pada Senin (15/7/2013) besok. Sementara pemain lain pun juga mendapat libur latihan setelah laga di Bangkok. Beberapa pemain seperti Rio Ferdinand, Michael Carrick, dan Ryan Giggs menikmati suasana kota Sydney dengan mengunjungi Sydney Opera House dan tempat-tempat lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.