Kalahkan Arsenal, Jacksen Akan Lamar Klub Inggris

Kompas.com - 12/07/2013, 11:04 WIB
Pelatih Jacksen Ferreira Tiago. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Pelatih Jacksen Ferreira Tiago.
|
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, mengaku tidak memberikan instruksi khusus kepada para pemain untuk menjaga para penggawa Arsenal. Namun, ia berharap pemain bermain maksimal. Akan menjadi prestasi besar jika Indonesia Dream Team bisa menang.

“Mungkin saya akan menjadi pelatih yang bernasib paling sadis. Apabila berhasil, saya akan mendaftar sebagai pelatih di Liga Inggris. Kita akan bekerja terbaik, semoga apa yang diterapkan bisa dipahami para pemain,” ujarnya saat ditemui seusai memimpin Indonesia Dream Team menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

“Kami tidak mewaspadai langsung para pemain. Tidak ada instruksi khusus untuk itu. Filosofi gaya bermain Arsene Wenger jauh lebih sulit,” katanya.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, dirinya sudah hafal pola dan gaya bermain Arsenal. Sebab, pertandingan klub-klub Liga Inggris selalu disiarkan di televisi nasional.

Setelah menghadapi Arsenal, Jacksen F Tiago akan memimpin anak asuhnya menghadapi Liverpool dan Chelsea. Dia akan beradu strategi melawan pelatih berkualitas lain, yakni Brendan Rodgers dan Jose Mourinho.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X