Kompas.com - 11/07/2013, 01:57 WIB
Everton mengumumkan secara resmi telah mendapatkan penyerang muda Gerard Deulofeu dengan status pinjaman dari Barcelona. Dok. Everton Everton mengumumkan secara resmi telah mendapatkan penyerang muda Gerard Deulofeu dengan status pinjaman dari Barcelona.
|
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Everton kembali mendapatkan amunisi baru. Kali ini, The Toffees sukses menggaet penyerang muda Gerard Deulofeu dengan status pinjaman dari Barcelona.

Deulofeu merupakan pemain binaan akademi Barcelona, La Masia. Penampilan penyerang berusia 18 tahun tersebut sangat mengesankan saat membela Barcelona B pada musim lalu. Dia mencetak 18 gol dari 33 laga.

Oleh karena itu, Pelatih Everton, Roberto Martinez, mengaku senang dengan keberhasilan timnya menggaet Deulofeu.

"Gerard adalah mutiara sesungguhnya sepak bola Spanyol dan ia pemain yang memiliki talenta luar biasa. Saya senang dia memilih melanjutkan kariernya bersama Everton," jelas Martinez seperti dilansir dari situs resmi Everton.  

Deulofeu sendiri merupakan pemain keempat yang didapatkan The Toffees pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Everton berhasil memboyong Arouna Kone, Joel Robles, dan Antolin Alcaraz. (EVE)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X