Kompas.com - 10/07/2013, 17:33 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Robinho akan segera hengkang dari AC Milan untuk pindah ke Santos. Menurut manajemen striker asal Brasil tersebut, perpindahannya akan segera terealisasi.

Pemain berusia 29 tahun ini menjadi pusat pembicaraan di San Siro selama beberapa pekan terakhir. Dia dikabarkan akan pindah ke Sao Paulo pada bursa transfer musim panas ini.

Kini, rumor perpindahan mantan pemain Real Madrid itu akan segera berakhir. Menurut Globoesporte, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7/2013), Robinho akan dijual dengan harga 6 juta euro (sekitar Rp 76,680 miliar) dan dibayarkan secara tunai.

Sky Sport Italia, yang meyakini harganya lebih rendah lagi, yakni 5,5 juta euro (sekitar Rp 70,287 miliar), mengatakan bahwa Adriano Galiani kini tinggal menunggu kata sepakat dari kedua belah pihak. Yang masih menjadi penghambat adalah pembicaraan tentang gaji Robinho.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.