Kompas.com - 10/07/2013, 03:05 WIB
Kiper anyar Chelsea, Mark Schwarzer. Dok. ChelseaKiper anyar Chelsea, Mark Schwarzer.
|
EditorPalupi Annisa Auliani
LONDON, KOMPAS.com - Chelsea berhasil memboyong kiper anyar, Mark Schwarzer, setelah pemain berkebangsaan Australia tersebut menandatangani kontrak setahun. Schwarzer didapatkan The Blues dengan gratis usai ia memutuskan meninggalkan Fulham pada musim lalu.

Schwarzer mengaku senang bisa berlabuh di Stamford Bridge. "Ini klub yang fenomenal. Salah satu klub terbesar dan terbaik dunia. Sebuah kebanggaan bisa membela Chelsea.

Tentunya, Schwarzer harus bekerja keras untuk mencuri perhatian Jose Mourinho. Sebab, Chelsea memiliki Petr Cech yang selalu menjadi kiper utama.

"Aku memiliki keinginan untuk membela negaraku. Aku ingin bermain di Piala Dunia karena kita baru saja lolos ke Brasil," kata dia. "Aku ingin terus bermain di level tertinggi selama mungkin. Jelas, Petr merupakan kiper fantastis dan dia kiper nomor satu di Chelsea. Namun, aku di sini untuk membantu mendorong dia."

Menurut Schwarzer, Petr juga diharapkan bisa mendorong dirinya dan membantu kiper-kiper muda di Chelsea. "Aku sangat senang dengan tantangan," beber pemain berusia 40 tahun tersebut. (CLS)


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.