Kompas.com - 16/06/2013, 06:23 WIB
EditorHery Prasetyo

PETAH TIKVA, KOMPAS.com - Penentu kemenangan Italia atas Belanda di Piala Eropa U-21, Fabio Borini, menyambut gembira keberhasilan timnnya lolos ke partai puncak. Borini berterima kasih kepada pelatih Gli Azzurrini, Devis Mangia, yang telah memercayainya tampil sejak menit pertama.

Italia memastikan tiket babak final Piala Eropa U-21 setelah menang 1-0 atas Belanda. Borini sukses menggetarkan jala Jeroen Zoet pada menit ke-79.

"Itu sangat penting bagiku untuk bisa bermain. Usai pertandingan, kakiku sedikit kram, namun tak ada yang serius. Semua baik-baik saja," ucap Borini kepada RAI Sport setelah pertandingan Sabtu (15/6/2013).

"Jujur saja, aku tak berpikir setelah berhasil mencetak gol. Aku tahu itu merupakan gol penentu dan aku senang untuk diriku snediri. Namun, semua ini untuk rekan-rekan setim," lanjutnya.

"Mangia tepat menungguku. Aku memastikan bisa bermain. Aku bisa pulih dari cedera dengan cepat dan ingin berada di sini bersama tim ini. Aku juga ingin membuktikan hal seperti itu mungkin muncul dari situasi yang sulit," pungkasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.