Vidal Ingin Juara Liga Champions

Kompas.com - 13/06/2013, 21:55 WIB
EditorAloysius Gonsaga

TURIN, KOMPAS.com — Pilar Juventus, Arturo Vidal, mengungkapkan hasratnya untuk memenangkan lebih banyak gelar dengan klub peraih scudetto Serie-A tersebut. Secara khusus, Vidal ingin mengangkat trofi Liga Champions musim depan.

"Sejauh ini trofi yang aku punya baru dua gelar scudetto dan satu piala Supercup Italia. Masih ada kesempatan untuk trofi Liga Champions. Aku juga ingin gelar scudetto lagi, serta Coppa Italia. Aku tak ingin terlalu berpuas diri," kata Vidal yang didatangkan dari Bayer Leverkusen tahun 2011 ini.

Di Liga Champions musim ini, Juventus hanya mentok di babak perempat final karena disingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat 0-4.

Musim ini Vidal tampil cemerlang dengan mencetak 10 gol dari 31 kali tampil untuk Bianconeri di Serie-A. Hal tersebut juga diakui langsung pemain berpaspor Chile ini.

"Ini musim terbaik dalam karierku sejauh ini. Aku menemukan kondisi yang sempurna di Turin, namun aku masih ingin memenangkan banyak hal," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X