Kompas.com - 08/06/2013, 00:24 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Asisten pelatih tim nasional Belanda, Patrick Kluivert, menilai Indonesia merupakan tim bagus karena memiliki pemain-pemain bertalenta. Salah satu bakat yang membuatnya tertarik adalah Andik Vermansyah.

Hal tersebut disampaikan Kluivert usai Belanda mengalahkan Indonesia 3-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (7/6/2013) malam.

"Semua pemain kami sudah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai latihan. Namun, Indonesia tim bagus, punya beberapa pemain bagus," jelas Kluivert.

Salah satu pemain yang mampu menarik perhatian Kluivert adalah Andik Vermansyah. Meski masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, gelandang Persebaya Surabaya tersebut beberapa kali mampu merepotkan pertahanan tim tamu dengan skill individunya.

"Dia sepertinya cukup terkenal di sini. Dia cepat sekali dan punya dribbling bagus. Indonesia beruntung punya pemain seperti dia," ujar legenda Barcelona tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.