Nuansa "Retro" Kostum Tandang Liverpool

Kompas.com - 05/06/2013, 06:04 WIB
EditorAloysius Gonsaga

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Klub Inggris, Liverpool, mengenalkan kostum tandang terbaru mereka untuk musim 2013/14 di halaman situs resmi mereka. Kostum yang dibuat oleh Warrior ini berwarna putih dengan nuansa retro modern yang terinspirasi dari pola dan grafis seragam Liverpool era 1980 dan 1990 dengan beberapa penyesuaian. Penyesuaian tersebut di antaranya adalah garis leher yang dimodifikasi untuk memberi nuansa kontemporer.

Bukan hanya itu, seragam berwarna putih ini juga diramaikan dengan corak diamond (berlian) yang merupakan adaptasi dari motif yang ditampilkan pada garis di kostum tandang The Reds tahun 1989-1991. Untuk kostum kiper, Liverpool memilih warna ungu dengan corak serupa.

Seragam baru Liverpool ini dibuat dengan teknologi War-Tech yang merupakan sistem teknologi khas Warrior. Kelebihan War-Tech adalah menjaga kelembaban dan membuat para pemain tetap merasa "kering" dan tetap nyaman.

Kostum ini akan mulai dijual untuk umum mulai hari Kamis (4/7/2013) mendatang. Namun, informasi dari situs Liverpool menunjukkan bahwa penggemar Liverpool sudah bisa membuat pemesanan yang akan diantar ke seluruh dunia pada hari peluncuran.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X