Kompas.com - 04/06/2013, 23:20 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com — Fernando Torres merasa senang kembali terpilih menghuni skuad tim nasional Spanyol. Torres siap membuktikan diri bahwa kemampuannya belum habis pada kejuaraan Piala Konfederasi 2013.

Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memberikan kepercayaan kepada Torres meski sang pemain hanya mencetak 22 gol dalam 64 laga Chelsea di berbagai kejuaraan musim ini.

Torres tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan tersebut. Torres siap memberikan yang terbaik untuk membawa Spanyol berjaya di Piala Konfederasi 2013 yang bakal berlangsung di Brasil pertengahan Juni ini.

"Aku senang berada di kejuaraan seperti ini. Kami belum pernah memenangi Piala Konfederasi. Kami tak sabar menghadapi turnamen itu dan siap pulang dengan membawa trofi," tegas Torres.

"Aku absen pada dua laga terakhir Spanyol. Jadi, saat sekarang aku terpilih, ini sangat berarti. Ini tidak mudah karena banyak rekan-rekanku yang tampil baik. Namun, pada akhirnya, musim ini adalah sesuatu yang bagus untukku dan timku (Chelsea)," lanjutnya.

"Tentu saja aku berambisi untuk kembali bermain di timnas Spanyol. Sekarang, aku ingin bermain dan berlatih untuk memberikan kemampuan terbaik," ujarnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.