Dortmund Temukan Pengganti Goetze

Kompas.com - 03/06/2013, 20:15 WIB

DORTMUND, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorg, mengklaim, gelandang serang asal Belgia, Kevin de Bruyne, hanya ingin pindah ke Dortmund. Zorg yakin, peluang Dortmund mendapatkan pengganti Mario Goetze itu lebih besar ketimbang Bayer Leverkusen yang juga meminatinya.

Dortmund masih mencari pemain untuk menggantikan posisi Mario Goetze yang bakal hijrah ke Bayern Muenchen pada musim panas mendatang. De Bruyne dianggap sebagai pilihan tepat karena mampu bermain di berbagai posisi lini serangan.

Bak gayung bersambut, kubu Dortmund yakin De Bruyne juga tertarik bergabung ke Signal Iduna Park, markas Die Borussen. Meski, ada tawaran lain bagi De Bruyne bermain di Leverkusen.

"De Bruyne hanya ingin bermain di Dortmund," tegas Zorg kepada Kicker, Senin (3/6/2013).

Musim ini, De Bruyne bermain di Werder Bremen sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Chelsea sebagai klub pemelik De Bruyne sepertinya rela kehilangan pemain berusia 21 tahun itu. Lini tengah Chelsea sudah disesaki gelandang-gelandang serang berbakat macam Juan Mata, Eden Hazard, dan Oscar. Bahkan, Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan gelandang Leverkusen, Andre Schuerrle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com