Kompas.com - 31/05/2013, 00:27 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MADRID, KOMPAS.com Gelandang Bayern Muenchen, Anatoliy Tymoshchuk, mengungkapkan kemungkinan Pelatih Jupp Heynckes kembali membesut Real Madrid pada musim depan. Menurutnya, peluang Heynckes melatih Los Galacticos sebesar 99 persen.

Heynckes telah memutuskan pensiun dari Bayern, dan posisinya akan digantikan Pep Guardiola. Pelatih berusia 68 tahun itu akan melakoni pertandingan terakhirnya kontra Stuttgart pada final DFB Pokal, Sabtu (1/6/2013).

Sementara itu, di hari yang sama, Pelatih Madrid, Jose Mourinho, juga akan menjalani pertandingan pamungkas bersama skuad Los Galacticos di Liga BBVA melawan Osasuna. Setelah itu, Mourinho dikabarkan akan kembali melatih mantan klubnya, Chelsea.

Heynckes sebelumnya memutuskan mengakhiri kerja samanya dengan Bayern karena ingin pensiun dari sepak bola. Namun, belakangan ini muncul rumor dia akan menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Mourinho di Madrid, selain Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti.

Menanggapi spekulasi tersebut, Tymoshchuk mengatakan, "Ada 99 persen kemungkinan bahwa Heynckes akan melatih Real Madrid." Heynckes sendiri sempat membesut Madrid pada musim 1997-1998.

Terkait dengan masa depannya sendiri di Bayern, Tymoshchuk menegaskan tidak akan mengubah rencananya hijrah dari Allianz Arena musim panas ini. Namun, gelandang asal Ukraina itu tidak memberi tahu ke mana dia akan melanjutkan kariernya.

"Robben berkata kepadaku bahwa dia akan bertahan di Bayern. Tetapi, aku akan pergi. Aku tidak bisa mengatakan ke mana hingga Senin mendatang. Tentunya, itu (klub tujuan) bukan Borussia Dortmund," tukasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.