Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/05/2013, 22:14 WIB
EditorAloysius Gonsaga

DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, membantah kabar bahwa Robert Lewandowski akan hijrah ke Bayern Muenchen. Menurutnya, Lewandowski akan tetap berada di Signal Iduna Park musim depan karena hingga saat ini belum ada penawaran resmi dari Bayern.

Nasib Lewandowski di Dortmund hingga saat ini belum jelas setelah dirinya memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak bersama Die Borussen. Cezary Kucharski, agen Lewandowski, sempat menyebut bahwa kliennya itu bakal bergabung dengan Bayern.

Selain Kucharski, pelatih Bayern, Jupp Heynckes pun sempat mengatakan hal yang sama. Kabarnya, masa depan Lewandowski baru akan diputuskan dalam beberapa hari ke depan jika sudah ada tawaran resmi dari klub lain.

"Situasi yang terjadi hari ini bahwa tidak ada penawaran resmi dari Bayern Muenchen," ungkap Klopp seperti dilansir Football Espana.

"Saya berasumsi, Robert akan bermain dengan kami musim depan. Dalam beberapa hari mendatang kami akan mengakhiri spekulasi tersebut," tambahnya.

Namun, jika Lewandowski benar-benar pindah ke Bayern, maka Die Rotten untuk kali kedua akan sukses "mengerdilkan" Dortmund musim depan. Maklum, sebelumnya, Bayern sudah pasti merekrut bintang Dortmund, Mario Goetze, dengan nilai transfer 37 juta euro (sekitar Rp 469 miliar).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.