Rodgers Tegaskan Takkan Jual Reina

Kompas.com - 11/05/2013, 03:37 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, membantah bahwa kiper Pepe Reina akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini.

Reina sering diberitakan menjadi target utama Barcelona dalam bursa transfer musim panas mendatang. Kiper asal Spanyol tersebut dinilai cocok sebagai pengganti Victor Valdes yang telah menyatakan takkan memperpanjang kontraknya bersama Barca. Namun, Rodgers menyatakan Reina takkan dijual.

"Pepe tidak dijual. Dia masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun di sini. Dia bahagia. Jelas ada spekulasi mengenai masa depannya tetapi itu tidak perlu ditanggapi," tegas Rodgers.

Reina tak bisa dipisahkan dari Barcelona karena klub Catalan tersebut yang membesarkan namanya. Dia pernah membela Barca selama tiga tahun, sebelum memutuskan hijrah ke Villarreal pada 2002. Reina kemudian memilih hengkang ke Liverpool pada 2005. Sejak itu, Reina menjadi kiper utama Si Merah hingga saat ini.  (F365)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X