Kompas.com - 24/04/2013, 22:09 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona secara resmi mengumumkan telah membatalkan tur pra-musim mereka ke Shanghai, China, pada 4 Agustus 2013. Namun, Barca tak menjelaskan alasannya. Sementara laga persahabatan lain di Asia tetap akan berlangsung sesuai jadwal.

Barcelona memang merencanakan melakukan tur ke Asia pada libur kompetisi nanti. Namun, untuk pertandingan di Shanghai, China, ditiadakan.

Sedangkan pertandingan melawan timnas Thailand pada 7 Agustus tetap akan dilaksanakan sesuai jadwal. Demikian juga dengan pertandingan melawan Malaysia XI di Kuala Lumpur pada 10 Agustus.

"Pertandingan persahabatan di Sanghai pada 4 Agustus tak akan dilaksanakan. Klub, bersama sang romotor, sudah memutuskan tak akan melaksanakan laga tersebut. Sebab, kami pertandingan pada tanggal itu tak akan bisa berlangsung dalam kondisi yang sempurna," demikian pengumuman yang dikeluarkan Barcelona lewat situs resminya.

"FC Barcelona berharap bisa mengatur pertandingan lain di China suatu saat nanti untuk menjaga hubungan kami dengan suporter dari China. Ini tetap menjadi prioritas kami," tandasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.