Mourinho Dipecat "Fans" Madrid

Kompas.com - 25/12/2012, 20:51 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, terus mendapat kecaman setelah keputusan kontroversialnya mencadangkan Iker Casillas saat melawan Malaga dan kalah 2-3, Sabtu (22/12/2012). Bahkan, sejumlah fans Los Galacticos pun dikabarkan menyetujui Madrid untuk memecat pelatih asal Portugal tersebut.

Hal itu terlihat dari polling yang dibuat salah satu media Spanyol, Marca, dengan pertanyaan "Haruskan Real Madrid Memecat Mourinho?" yang disebar ke sekitar 100.000 koresponden pencinta Madrid. Jawaban "Ya" pun mendominasi hasil polling dengan jumlah suara sebesar 84 persen.

Selain keputusan mencadangkan Casillas yang berujung kekalahan itu, Mou juga sebelumnya sempat diejek oleh pendukung Madrid sendiri. Hal itu tampak saat Madrid melawan Rayo Alcoyano pada laga Copa del Rey. Meski menang 3-0, fans pun tetap meneriakkan cemoohan kepada Mou.

Belum lagi dengan posisi Madrid yang saat ini masih berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga BBVA dengan poin 33, tertinggal 16 angka dari Barcelona di puncak. Gelar juara musim lalu pun tampaknya bisa lepas ke tangan musuh bebuyutan jika melihat perbedaan jarak signifikan tersebut.

Mourinho sendiri menyatakan tidak takut jika dirinya dipecat Madrid meski kontraknya baru akan habis pada 2016 mendatang. Menurut mantan pelatih Chelsea itu, dirinya akan tetap fokus dan berusha membawa klubnya meraih gelar bergengsi musim ini.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X