Trezeguet Tolak Balik ke Juve

Kompas.com - 05/12/2012, 00:36 WIB
EditorHery Prasetyo

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Striker River Plate, David Trezeguet, ternyata tak berminat kembali ke Juventus. Hal itu disampaikan pemain asal Perancis tersebut kepada Fox Sports, Selasa (4/12/2012).

Trezeguet saat ini bermain untuk River Plate di kompetisi Argentina. Namun, beberapa hari terakhir, Juventus menyatakan tertarik memboyong Trezeguet kembali karena krisis penyerang di lini depan.

Trezeguet mengakui ada kontak dengan kubu I Bianconeri. Akan tetapi, Trezeguet dengan tegas menyatakan tetap ingin bertahan di River Plate.

"Aku menerima sebuah tawaran berbicara dengan manajemen Juventus. Tetapi, aku memutuskan untuk tetap di Argentina. Tujuanku adalah juara bersama River Plate," jelas Trezeguet.

Kiprah Trezeguet bersama River Plate bisa dibilang cukup gemilang. Dari 19 laga di kompetisi lokal, Trezeguet sukses menjaringkan 13 gol.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X