Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zanetti: Inter Akan Tebus Kekalahan dari Roma

Kompas.com - 14/09/2012, 04:33 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan timnya akan menebus kekalahan 1-3 dari AS Roma dengan memenangi laga Serie-A melawan Torino, di  Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (16/9/2012).

"Aku mengharapkan pertandingan yang menarik. Torino adalah tim bagus yang bermain dengan baik. Pada hari Minggu, kita tentu akan menebus kekalahan memalukan dari AS Roma yang terjadi di kandang kami," ujar Zanetti.

Pertandingan melawan Roma adalah laga kedua Inter di Serie-A musim ini. Pada laga pertama, mereka menang 3-0 atas Pescara.

Gol semata wayang Inter ke gawang Roma dicetak oleh Antonio Cassano. Pada laga melawan Pescara, Cassano menyumbang satu assist.

Menurut Zanetti, hal itu menunjukkan bahwa Cassano adalah adalah pemain hebat mengingat ia baru didatangkan Inter dari AC Milan pada 22 Agustus 2012.

"Antonio adalah orang yang sangat menyenangkan. Ia telah beradaptasi dengan baik, menciptakan kegembiraan, dan tentu saja, seorang pemain hebat," ulas Zanetti.

"Kekuatan tim ini tak lepas dari kohesi antara para pemain. Aku selalu mengatakan bahwa tim ini sangat solid," tambahnya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com