Carroll Tak Masuk Hitungan Rodgers

Kompas.com - 09/08/2012, 21:45 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manager Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku sudah puas dengan skuadnya, meski baru membeli satu pemain, penyerang asal AS Roma, Fabio Borini. Dia juga tak menyebut nama Andy Carroll dalam komposisi lini depan idealnya.

"Saya memiliki pemain-pemain yang berkualitas. Kiper kami (Pepe Reina) salah satu terbaik dunia. Empat pemain belakang kami berkelas atas secara internasional. Mereka benar-benar pemain yang bagus dan kami juga punya gelandang muda," terang Rodgers kepada Liverpool Echo.

Tentang komposisi lini depannya, mantan Manajer Swansea City ini juga merasa yakin. "Saya melihat potensi besar pada empat pemain lini depan, yakni Borini, (Luis) Suarez, (Steven) Gerrard, dan (Stewart) Downing. Komposisi ini memiliki kekuatan, kreativitas, dan rasa haus akan gol. Maka, saya senang menatap kompetisi di depan," jelasnya tanpa menyebut Carroll.

"Hanya butuh waktu untuk membangun chemistry. Itu sebabnya kami bekerja di lapangan. Sehingga, pada saatnya kami bisa menerapkan pola-pola ini," tambah Rodgers yang mengaku akan menerapkan permainan menyerang.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X