Kompas.com - 21/07/2012, 13:58 WIB
EditorCaroline Damanik

GOTHENBURG, KOMPAS.com - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabomania SKF Indonesia U-14 memang bisa membuat pemain tim FH 1 (Eslandia) menangis pilu setelah mengalahkan mereka di perempat final melalui adu penalti dengan skor 1-1 (4-3), Jumat (20/7) di lapangan Mossen, Gothenburg, Swedia. Namun, wartawan Kompas, Wisnu Aji Dewabrata, melaporkan dari Gothenburg, antiklimaks kemudian menimpa Kabomania di semifinal yang berlangsung di lapangan Heden Center, hari itu juga.

Di babak itu, giliran tim ”Garuda Muda” yang lesu setelah dikalahkan tim Chivas Guadalajara (Meksiko), 0-3. Chivas, yang tahun lalu menjadi juara di Gothia Cup kategori U-14, masih di atas kualitas Kabomania. Fisik pemain tim Garuda Muda juga sudah terkuras.

Namun, tak tampak rasa sedih atau kecewa yang berlebihan di wajah pemain Kabomania. Semua pemain bergembira karena menyadari lawan terlalu kuat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.