Jumat, Pepe dan Arbeloa Hadir di GBK

Kompas.com - 11/07/2012, 13:56 WIB
EditorDaniel Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Dua bintang Real Madrid, Pepe dan Alvaro Arbeloa, dijadwalkan datang ke Tanah Air. Kedua penggawa "El Real" tersebut akan melakoni laga persahabatan melawan tim "Garuda" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (13/7/2012) petang.

"Sudah fixed. Kick-off pada pukul 17.30 WIB dan ditayangkan RCTI," jelas Febri Momor, CEO Morstar, selaku pihak promotor saat dihubungi wartawan, Rabu (11/7/2012).

"Mereka rencananya akan tiba di Indonesia pada Jumat pagi," lanjut Momor.

Sementara menurut Devi selaku International Acquisition RCTI, konsep pertandingan Pepe-Arbeloa and Friends sama dengan pertandingan Cesc Fabregas and Friends saat melawan tim "Garuda" pada 5 Juli lalu. Saat itu, Fabregas berada satu tim dengan beberapa pemain asing yang bermain di Indonesia.

"Untuk skuad Pepe dan Arbeloa, kami belum tahu. Masih dalam proses pembentukan. Mungkin Pepe dan Arbeloa akan satu tim dengan pemain asing di Indonesia," beber Devi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X