Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Inter Tinggal 20 Ribu Lagi

Kompas.com - 26/05/2012, 18:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Manager Inter Milan Tour Indonesia, Anjar Nugroho, mengungkapkan, penjualan tiket pertandingan antara Indonesia Selection melawan Inter Milan meningkat dibandingkan pertandingan sebelumnya versus Liga Selection. Dari 60.000 tiket yang disediakan telah terjual 40.000 tiket, atau tinggal 20 ribu tiket.

"Bersyukur ada peningkatan penjualan signifikan dari pertandingan sebelumnya. Dari tadi penjualan terus-menerus tidak berhenti," jelas Anjar saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/5/2012).

"Sampai saat ini sudah terjual lebih dari 40.000. Itu belum yang termasuk beli on the spot, karena sepertinya dari situ juga akan banyak," lanjutnya.

Anjar mengaku optimistis pembelian tiket akan terus meningkat hingga pertandingan dimulai. Terlebih, pertandingan ini bertepatan dengan libur akhir pekan. "Warna biru-hitam akan mendominasi stadion nanti. Saya yakin kalau melihat penjualannya. Apalagi orang kita lebih suka beli on the spot. Yang laris itu kategori 1 dan 2. Itu sudah hampir habis. Untuk yang VIP dan tribun masih cukup banyak," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com