Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maradona Yakin Pep Bakal ke Chelsea

Kompas.com - 13/05/2012, 17:12 WIB

DUBAI, KOMPAS.com - Pelatih Al Wasl, Diego Maradona mengatakan, dirinya tak akan terkejut jika pelatih Barcelona Pep Guardiola yang akan mengundurkan diri pada akhir musim ini akan menerima tawaran Chelsea. Entah mengapa, legenda asal Argentina itu yakin bahwa Pep akan mendarat di Stamford Bridge.

"Pep Guardiola, pelatih brilian yang saya kagumi, telah mengumumkan bahwa dia akan mengambil cuti panjang di depan publik Barcelona. Tetapi jangan heran, jika dia akan segera berada di Chelsea, karena Abramovich memberinya tawaran yang sangat besar," demikian ditulis Maradona dalam Times of India seperti dilansir Soccernet.

Pep mengakhiri La Liga musim ini dengan timnya ditahan 2-2 oleh Real Betis, Sabtu (12/5/2012). Sementara itu, Chelsea belum menawarkan pekerjaan sebagai pelatih kepala tetap kepada manajer sementara Roberto Di Matteo.

Maradona yakin bahwa tawaran menggiurkan dari taipan asal Rusia itu bisa meluluhkan hati Pep usai beristirahat selama setahun.

Kemarin, setelah laga melawan Betis usai, Pep kembali menegaskan bahwa dirinya hanya akan istirahat selama setahun dan kemudian akan kembali melatih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com