Rooney-Hernandez Kembali Perkuat MU

Kompas.com - 01/10/2011, 01:52 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan, Wayne Rooney dan Javier Hernandez telah pulih dari cedera dan akan tampil melawan Norwich City, Sabtu (1/10/2011).

Rooney absen akibat menderita cedera hamstring saat menjalani latihan jelang laga melawan Stoke City, Sabtu (24/9/2011). Sementara Hernandez mengalami cedera di tengah laga tersebut.

"Wayne dan Hernandez sudah fit untuk besok. Mereka berlatih dengan sangat baik kemarin dan itu adalah sesuatu yang tentunya menggembirakan," jelas Fergie.

Selain Rooney dan Hernandez, Jonny Evans juga telah pulih dari cedera dan Ferguson mengaku berharap bisa menurunkannya pada pertandingan melawan Norwich.

"Kami berharap Jonny Evans juga kembali. Saat ini kami membuat terlalu banyak perubahan di lini belakang sehingga kembalinya dia bisa membantu kami di sektor pertahanan," ujar Fergie.

Sementara Nemanja Vidic, Tom Cleverley, dan Chris Smalling, lanjut Fergie, akan pulih setelah jeda internasional dan akan bermain melawan Liverpool. "Vidic, Cleverley, dan Smalling seharusnya akan siap setelah jeda internasional dan siap untuk Liverpool," pungkas pelatih asal Skotlandia itu. (SCN)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X